Dipastikan Lolos ke Senayan, Caleg DPR RI Asep Wahyuwijaya: Semua atas Kehendak Allah SWT dan Kerja Balawa yang Luar Biasa

 


BOGOR – Calon anggota Legislatif (caleg) DPR RI dari Partai NasDem Asep Wahyuwijaya, dipastikan melenggang ke Senayan.

Asep Wahyuwijaya yang berangkat dari daerah pemilihan (dapil) V Kabupaten Bogor ini merupakan caleg NasDem yang meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024.

Pria yang akrab di sapa Kang AW ini bersyukur dirinya diberi kepercayaan untuk duduk di DPR RI.

"Merujuk pada pencapaian Partai NasDem yang luar biasa di Kabupaten Bogor, pertama dan yang utama adalah saya dan semua jajaran pengurus, para caleg, kader, relawan, simpatisannya tentunya bersyukur kepada Allah SWT," kata Kang AW.

Menurut Kang AW, capaian yang diraihnya ini sudah menjadi skenario, kehendak dan pertolongan Allah SWT.

“Allah SWT  telah memberikan pikiran yang terang, menjadikan hati seluruh warga di Kabupaten Bogor yang tulus menggerakan tangannya untuk memilih Partai NasDem," tambah eks politisi Demokrat ini.

AW juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh warga pemilih di Kabupaten Bogor yang dengan kelapangan hati dan pikirannya telah berkenan menitipkan amanahnya kepada Partai NasDem.

"Ketiga, saya pun ingin berterima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan semua caleg yang telah berjuang dan berjibaku untuk merebut hati dan pilihan rakyat hingga berhasil memenangkan ajang kontestasi kali ini dengan amat gemilang serta fenomenal hasilnya," jelas AW.

AW mengatakan, dengan modal tak ada satu kursi pun yang dimiliki Partai NasDem di semua tingkatan parlemen, namun dengan ikhtiar luar biasa dari seluruh caleg yang bahu membahu beserta relawan dan simpatisannya telah membalikan kenyataan, berhasil menorehkan sejarah luar biasa.

"Empat orang lolos ke DPRD Kabupaten Bogor, menggenapkan eksistensi Partai NasDem yang berhasil membuat satu fraksi sendiri, tidak menumpang ke fraksi dari partai lain," kata AW.

Keberhasilan ini, lanjut AW, secara kualitatif tentunya tidak bisa disamakan dengan hasil yang telah diperoleh oleh partai lain di Kabupaten Bogor.

"Lagi-lagi, jauh di atas semua rencana dan strategi yang direncanakan dan disiapkan serta kerja sama dari semua pemangku kepentingan di Partai NasDem, saya ingin menegaskan bahwa semuanya terjadi karena izin dan ridho dari Allah Swt," tegas Wakil Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat itu.

Ia juga memberikan rasa hormatnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh relawan Balawa dan simpatisan, keluarga besar dan para sahabat serta mitra strategisnya yang telah mendukungnyam.

“Pendukung saya saat di partai lama telah bermigrasi sepenuhnya menjadi pendukung utama, penyokong suara terbesar yang berhasil meloloskan saya ke DPR RI meski tanpa ada distribusi untuk keperluan serangan fajar, uang, minyak goreng, sembako, teflon, panci hingga penggorengan," jelas Asep Wahyuwijaya.

Sumber: Radar Depok

0 Komentar