Hampir 20 Tahun Berkantor Nomaden, Gedung Kantor IGTKA Kab. Bogor Akhirnya Diresmikan

0

 


BOGOR - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya meresmikan Gedung Kantor IGTKA (Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Al-Quran) Kabupaten Bogor yang terletak di Desa Bojongrangkas, Kecamatan Ciampea, Minggu 13/11/2022.

 

Ketua IGTKA Kabupaten Bogor, Maman Suparman sangat bersyukur dengan peresmian kantor tempat berkumpulnya para penggerak pendidikan Al-Qur’an di Kabupaten Bogor yang tersebar di 40 Kecamatan.

 

“Alhamdulillah dengan izin Allah SWT melalui Kang Asep Wahyuwijaya, yang telah menjembatani kami dalam membangun gedung kantor baru IGTKA,” jelasnya.

 

Dirinya sangat terkesan dengan sosok Asep Wahyuwijaya yang begitu peduli dengan dunia pendidikan, terhadap generasi kedepan sangat berdedikasi tinggi untuk keumatan.

 

“Saya berpesan untuk Kang AW (Asep Wahyuwijaya-red) untuk meneruskan perjuangan. Jangan hanya di Provinsi saja tapi terus maju ke tingkat DPR-RI, sehingga Beliau bisa bermanfaat untuk seluruh Indonesia,” tutur Maman.

 

Sementara itu Asep Wahyuwijaya yang biasa disapa Kang AW menerangkan, Gedung Kantor IGTKA Kabupaten Bogor terbangun atas aspirasi yang ditindaklanjuti.

 

“Dengan usia hampir 20 tahun, IGTKA Kabupaten Bogor baru mendapati gedung kantor baru yang selama ini kepengurusan IGTKA kantornya selalu berpindah-pindah atau Nomaden,” ujar Kang AW.

 

Semoga, Kang AW melanjutkan, dengan adanya Gedung Kantor baru, IGTK semakin solid dan siap bertransformasi menghadapi tantangan zaman.

 

“Saya akan tetap melanjutkan perjuangan dengan menuju DPR-RI dan selalu tetap bangun sekolah-sekolah atau madrasah,” tegasnya.

 

Sumber: Bogor Politan

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*