Full width home advertisement

Kabar Partai

Dokumentasi Video

Post Page Advertisement [Top]

 


BOGOR - Seakan tidak pernah ada redupnya, kegiatan demi kegiatan kepemudaan terus digulirkan oleh Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kecamatan Pamijahan.


Dimana pada kali ini DPK KNPI Pamijahan menggelar program sekolah demokrasi di aula gedung serbaguna Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, sebagai bentuk komitmen DPK KNPI Pamijahan dalam mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti.


Dan kegiatan tersebut diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 23 sampai 24 Juli 2022, mengusung tema “Melalui Sekolah Demokrasi, KNPI Siap Sukseskan Pemilu 2024”


Yang tidak kalah seru, kegiatan tersebut menghadirkan narasumber yang berkompeten dalam bidangnya, untuk hari pertama saja Anggota DPRD Provinsi Jabar Asep Wahyuwijaya, Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor Irvan Firmansyah, serta Komisaris Bawaslu Kabupaten Bogor Burhanuddin hadir sebagai narasumber.


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, pasalnya kegiatan yang seharusnya dijalankan oleh segenap Partai Politik dijalankan oleh sekelompok pemuda yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).


“Ya seharusnya Partai Politik malu,” seraya mempertegas apresiasinya kepada DPK KNPI Pamijahan. Minggu (24/07/2022).


Dilokasi yang sama, Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor Irvan Firmansyah menyampaikan hal yang serupa, dimana menurutnya kegiatan tersebut sangat membantu Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bogor.

“Sangat bermanfaat, dengan kegiatan ini kita dari Bawaslu bisa mentransfer ilmu. Selain Bawaslu sangat mengapresiasi karena ini bentuk dari kritik yang positif kepada partai politik dari pemuda” ungkapnya.


Sumber: Swara Bogor

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]