Full width home advertisement

Kabar Partai

Dokumentasi Video

Post Page Advertisement [Top]

 

BOGOR - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya mengaku yakin dan optimis bahwa dirinya akan terpilih pada pemilihan legislatif (Pileg) DPR RI tahun 2024.

Hal itu, kata Asep, karena didasari dengan data yang ia miliki pada saat Pileg 2019 lalu, dimana kala itu dirinya mendapat lebih dari 60 ribu suara di dapilnya yaitu Dapil V Kabupaten Bogor. Tetapi Ia memilih untuk menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk periode kedua.


“Kalau dilihat suara saya kemarin itu sebenarnya saya sudah layak ke DPR RI. Bukan berarti saya sombong, engga. Saya melihat hasil data kemarin angka saya itu memang angka yang bisa dicapai untuk seorang yang bisa ke DPR RI dan sekarang saya sudah dua periode di DPRD Provinsi. Ini kan sayang kalau suaranya segini kenapa tidak ke DPR RI saja, dengan harapan, bukan cari gengsi ya, bukan. Tapi, mudah-mudahan kemanfaatannya bisa lebih,” ujar Asep Wahyuwijaya kepada Bogordaily.net.

Bahkan, sambung Asep, pada saat itu ada juga calon dari Demokrat yang mendapat suara sebanyak 50 ribu yang kemudian terpilih dan lolos menjadi anggota DPR RI.

Untuk itu, dengan angka yang Ia peroleh lebih besar dari caleg Demokrat yang kini duduk di DPR RI, maka dirinya meyakini di Pileg 2024 nanti, akan terpilih dan bisa duduk di Senayan Jakarta.

Selain itu, Ia juga merasa di Pileg 2024 nanti tidak ada tantangan berat dan menganggap biasa saja.

Sebab, dirinya selalu melakukan safari politik ke wilayah dapilnya Kabupaten Bogor dan juga sudah membuktikan dengan terpilihnya dia untuk kedua kalinya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Saya kan sering ke mana-mana, jadi sama saja. Kan caleg DPR RI dan provinsi dapilnya yaitu Kabupaten Bogor. Jadi sebetulnya tidak ada tantangan yang besar,” pungkasnya.

Sumber: Bogordaily

 

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]