Full width home advertisement

Kabar Partai

Dokumentasi Video

Post Page Advertisement [Top]

 


BOGOR - Anggota DPRD Jawa Barat Asep Wahyuwijaya ini mengaku kecewa dengan pengerjaan proyek jalan Cigudeg - Sukajaya Kabupaten Bogor yang dibiayai APBD Provinsi Jawa Barat.

 

Anggota DPRD Jawa Barat yang berangkat dari daerah pemilihan Kabupaten Bogor dan fraksi Demokrat ini melakukan sidak ke lokasi proyek saat memanfaatkan masa reses yang sedang berlangsung.

 

"Saya sidak untuk melakukan pengawasan atas proyek yang bersumber dari APBD Provinsi Jawa Barat. Jalannya masih terpotong-potong dan banyak yang rusak juga," kata Asep Wahyuwijaya.

 

Lebih lanjut Asep Wahyuwijaya mengatakan, pihaknya tidak mengetahui secara teknis mengapa pengerjaan jalan Cigudeg-Sukajaya terpotong-potong, sehingga jalan menjadi tidak mulus.

 

Asep Wahyuwijaya mengatakan, pihaknya berharap Pemerintah Kabupaten Bogor bisa menganggarkan dana untuk menambal jalan-jalan yang belum tersentuh dari anggaran APBD Jawa Barat ini, sehingga jalan dari Cigudeg - Sukajaya bisa lancar dan mulus.

 

"Saya harapkan, APBD Kabupaten Bogor bisa untuk menambal kekurangan dan bisa menutup kekurangan ruas jalan yang dianggap belum selesai itu, yang masih berantakan sehingga pembangunan dari Cisangku Cigudeg hingga Kiarasari itu mulus," kata Asep Wahyuwijaya.

 

Sementara itu, selain memantau proyek jalan yang dibiayai APBD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya juga meresmikan satu ruang kelas baru (RKB) bantuan hibah tahun 2021, yakni MI Al Amanah Desa Kiarasari.

 

Acara peresmiannya sendiri digelar di Aula Kantor sekolah MI Al-Amanah yang berlokasi di Kampung Pasir Bendera Desa Kiarasari Kabupaten Bogor, Selasa (08/03/2022) lalu.

 

Sejumlah tokoh masyarakat ikut hadir menyambut datangnya anggota dewan yang sedang melakukan reses tersebut. (Portalsiber)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]