Full width home advertisement

Kabar Partai

Dokumentasi Video

Post Page Advertisement [Top]

 


BOGOR — Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Wahyuwijaya dan Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Saepudin Muhtar atau Gus Udin hadiri pelantikan Pengurus HMI Cabang Bogor periode 2022-2023 di Gedung Auditorium FEM IPB University, Minggu 13 Maret 2022.

 

Asep Wahyuwijaya yang merupakan senior HMI mengatakan turut bangga bisa menghadiri acara seminar sekaligus pelantikan HMI Cabang Kabupaten Bogor.

 

“Saya bangga bisa ikut mengisi seminar dan pelantikan di HMI Cabang Bogor ini insha Allah mereka akan jadi pemimpin kedepanya, HMI ini menjadi tempat menempah mereka untuk menjadi calon pemimpin yang akan datang,”katanya.

 

Namun demikian Kang Aw Sapaanya yang juga politis Partai Demokrat itu mengatakan, HMI saat ini harus bisa menjawab pertanyaan masyarakat yang mempertanyakan mahasiswa kemana saat masyarakat membutuhkannya.

 

“Saya kira mahasiswa banyak pertanyaan dari masyarakat kemana mahasiswa itu, saya kira itu pertanyaan yang klise dan mereka mahasiswa harus bisa berdiri sebagai antitesa dengan pemerintah jadi jangan bersama sama dengen pemerintah. Karena memang mereka fungsinya harus menjadi sosial kontrol agen perubahan ketika banyak persoalan di masyrakat mahasiswa harus berani tampil di depan saya kira Itu kuncinya,”katanya.

 

Sementara itu menurut Syaepudin Muchtar atau Gus Udin mengatakan tentunya pemerintah daerah mengajak kepada HMI kususnya kepengurusan HMI yang baru dilantik periode 2022-2023 ini sama sama membangun Bogor dengan dimensi atau peran peran yang berbeda tentunya.

 

“Karena tantangan pembangunan hari ini berbeda dengan tantangan pembangunan sebelumnya,”kata Gus Udin .

 

Lebih lanjut seperti hari ini diketahui pemerintah juga masih fokus kepada pemulihan ekonomi, dan hari ini kita juga fokus pada penangan pasca pandemi.

 

“Sehingga memang HMI dan juga teman-teman organisasi yang lain juga diharapkan berkontribusi yang besar terhadap pembangunan di Kabupaten Bogor,” katanya. (Ceklissatu)

 

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]