Asep Wahyuwijaya Perkenalkan Bacaleg Demokrat



BOGOR
- Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya, Jumat malam (20/4/2018) di Saung Lokarpurna, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan perkenalkan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrat, tak hanya itu pembekalan pun diberikannya. Asep berharap para bacaleg yang mewakili tiap daerah pilih(dapil) di Kabupaten Bogor itu bisa mewakili rakyat di gedung parlemen pada 2019 mendatang dengan amanah.
Dalam pertemuanya dengan Barisan Relawan Asep Wahyuwijaya (Balawa) para bacaleg itu di sebutkan Asep, mulai dari dapil 4 Baehaki dan Ruhiyat Sujana, dapil 5 Tulus Dwicahyo, dapil 1 Halim Sihabudin dan dapil 6 Tarwani Adzi Carwita.

"Diharapkan para bacaleg ini bisa memperjuangkan hak rakyat Kabupaten Bogor, seperti kang Halim Ketua PGH diharapkan bisa memperjuangkan Guru Honorer, kang Tarwani PKH bisa memperjuangkan keluarga harapan, kang Tulus dengan segala pengalamanya bisa memperioritaskan daerah Tenjo dan kang Baehaki mantan camat pasti paham betul kondisi rakyat dan Ruhiyat Sujana dari aktivis juga pasti akan benar- benar memperjuangkan hak rakyat,"ujar Asep Wahyuwijaya.

Ketika kelima Bacaleg itu masuk dan terpilih sebagai Legislator di kursi Parlemen, menurut Asep merupakan keuntungan bagi Demokrat. Karena bisa lebih banyak lagi memperjuangkan kebutuhan dan hak warga masyarakat Kabupaten Bogor.

"Ketika lima nama itu masuk, dan duduk di kursi parlemen secara otomatis Demokrat akan memiliki 10 persen saham untuk kebutuhan rakyat kabupaten Bogor, Jadi tidak ada lagi yang namanya sekolah SD yang rusak terseret arua air dibiarkan. Sedangkan gedung-gedung mewah dibangun di Cibinong,"kata Asep.

Dalam pertemuan itu juga Asep menyampaikan hasil survey yang dilakukan Lembaga Survey seperti; Lingkaran Survey Indonesia (LSI), Kompas dan Indobaometer"Alhamdullilah dari beberapa lembaga Survey paslon yang diusung Partai Demokrat dan Golkar Deddy-Dedi terus mengalami elektabilitas dan tren nya naik terus,"pungkas dia. (potretbogor)

Share on Google Plus
    Komentari dengan Google
    Komentari dengan Facebook

0 komentar: