Berdasarkan Survei, AW: Pasangan 2DM Bersaing Ketat dengan Rindu


BANDUNG
  Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Asep Wahyuwijaya mengatakan lawan terberat calon gubernur-wakil gubernur Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilkada Jabar 2018 adalah pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum. Sebab berdasarkan hasil survei, Duo DM selalu bersaing ketat dengan pasangan yang memiliki nama beken 'RINDU' itu.

"Untuk pasangan lainnya, mereka hasilnya masih di bawah 10 persen," kata Asep saat dihubungi Okezone, Rabu (14/2/2018).

Ia menambahkan, pihaknya akan menggerakkan mesin partai mulai jajaran di akar rumput hingga tingkat elite. Hal itu untuk mewujudkan kemenangan bagi Duo DM dalam merebut takhta kepemimpinan di Jabar nanti.
Dirinya juga meyakini kalau Duo DM dapat membawa roda pemerintahan di Tanah Pasundan ke arah yang lebih baik. "Jadi sejauh ini boleh dikatakan tidak ada daerah yang istimewa, semuanya sama. Kita akan bekerja keras agar kemenangan kita lebih mutlak," imbuhnya.
Lebih lanjut ia menjelaskan, salah satu upaya yang ditingkatkan pihaknya adalah membentuk kekuatan dari desa sampai tingkat provinsi. Sehingga, nantinya seluruh masyarakat dapat memahami kalau memilih Dua DM di Pilkada Jabar 2018 merupakan keputusan yang sangat tepat.
"Jadi, teman-teman sudah lakukan konsolidasi kepada relawan-relawan dan seluruh kader. Tentu ini menjadi energi yang semakin meyakinkan kalau kita akan segera bergerak, bertempur bersama, dan konsolidasi bersama rakyat," tegasnya.
Seperti diketahui, Pilgub Jawa Barat 2018 dipastikan diikuti empat pasangan calon. Hal itu dinyatakan dalam rapat pleno terbuka pengumuman paslon Pilgub Jabar 2018 di Kantor KPU Jawa Barat, Kota Bandung, pada Senin 12 Februari.
Keempat paslon tersebut adalah Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Nasdem, PPP, PKB, Hanura); Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Demokrat, Golkar); Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Gerindra, PKS, PAN); dan Tubagus Hasanudin-Anton Charliyan (PDIP). (okezone)

0 Komentar