Unggul dalam Survey, Bila Pilgub Digelar Saat Ini 2 DM Tinggal Dilantik


BOGOR
- Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar) Asep Wahyuwijaya, penuh percaya diri menyatakan pasangan calon Dedi Mizwar (Demiz) – Dedi Mulyadi (Demul), unggul dalam survai saat ini. Sehingga bilamana Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar di gelar sekarang, maka pasangan calon yang di usung Demokrat dan Golkar itu tinggal dilantik.

“Secara survei Demiz dan Demul itu unggul saat ini. Jadi tinggal di lantiklah,” kelekar Asep Wahyuwijaya saat menghadiri kegiatan keagamaan di Majlis Ta’lim Kampung Pasarean, Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, guna mensukseskan pasangan calon Demiz – Demul (2DM). Ketua Umum (Ketum)  Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mantan  Ketum Golkar, Yusuf Kalla (JK), bakal turun gunung serta bereuni di tanah Parahiyangan, Bandung. Musababnya, dua tokoh yang sempat menjadi Presiden dan Wakil Presiden tersebut akan menjadi juru kampanye (jurkam) bagi pasangan 2DM.

Sekretaris Tim Pemenangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, MQ. Iswara mengatakan, selain SBY dan JK,  politisi senior Golkar juga akan ikut serta menjadi Jurkam. Diantaranya Airlangga Hartarto dan Aburizal Bakrie dari sederet nama yang telah siap menjadi jurkam pasangan 2DM.

“Secara dukungan beliau sudah mendukung,” kata Iswara saat ditemui di Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (17/1).

Sementara dari partai Demokrat yang menjadi koalisinya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Dede Yusuf dan kader lain sudah bersedia mempromosikan pasangan dua DM.

“Kalau dari mitra koalisi ada pak SBY, AHY, Dede Yusuf dan lain-lain,” katanya.
Di singgung mengenai juru kampanye dari kalangan artis, Iswara menyebut akan disiapkan. Apalagi, Deddy Mizwar yang juga sebagai artis senior mempunyai kolega yang bisa diajak sebagai juru kampanye.

Sejauh ini, artis yang sudah ikut dalam berbagai acara Golkar seperti Charly Van Houten, komedian Ohang dan pedangdut Nassar sudah melekat dan kemungkinan besar ikut ambil bagian menjadi juru kampanye.

“Kalau Charly, Ohang dan Nassar itu rasanya sudah melekat dengan Pak Demul. Mereka sudah ikut sejak dua tahun lalu. Tinggal dari pak Demiz. Banyak lah artis-artisnya,” ujarnnya. (triasbogor)
Share on Google Plus
    Komentari dengan Google
    Komentari dengan Facebook

0 komentar: