Asep Wahyuwijaya Sambut Positif Dukungan Perindo terhadap 2DM


BANDUNG
– Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendukung pasangan bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Barat (Jabar) Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Duo DM) di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Dukungan Partai Perindo terhadap pasangan yang telah didukung Partai Golkar dan Partai Demokrat akan menambah energi baru.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jabar yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Duo DM Asep Wahyuwijaya menyambut positif dukungan Partai Perindo. Apalagi, Perindo menjadi salah satu partai yang dinyatakan lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai partai peserta pemilihan umum (pemilu).

"Buat kami ini menjadi dorongan yang sangat signifikan. Ini jadi energi baru bagi kami untuk memenangkan Pilgub Jabar. Apalagi dukungan tersebut langsung diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT)," ujar Asep kepada iNews.id melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (16/1/2018).

Dengan dukungan yang disampaikan langsung HT tersebut, dia berharap, seluruh komponen Partai Perindo di Jabar bisa bersinergi dengan koalisi sejajar untuk memenangkan Duo DM mendapatkan Jabar 1 dan 2. 

"Dengan dukungan dari Ketua Umum Perindo langsung, kami berharap seluruh komponen DPW Perindo Jabar bersinergi dengan Demokrat dan Golkar Jabar untuk memenangkan Duo DM. Kami memiliki kewajiban yang sama untuk memenangkan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi," katanya.

Sementara itu, Deddy Mizwar mengakui, dia dan Dedi Mulyadi telah melakukan pertemuan dengan HT pada Senin, 15 Januari 2018, malam. Dalam pertemuan tersebut, HT menyatakan kesiapannya mendukung pemenangan Duo DM. 

"Ya, Perindo mendukung koalisi Sajajar untuk Pilgub Jabar. Jadi, Perindo Jawa Barat mendukung koalisi Golkar dan Demokrat. Itu intinya," ungkap Deddy di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Deddy melanjutkan, dalam pertemuan dengan HT tesebut, sejumlah hal dibahas, di antaranya strategi peningkatan pembangunan di Jabar. Ketua Umum Partai Perindo itu juga menyampaikan harapannya tentang pemberdayaan ekonomi, reformasi birokrasi, dan pembangunan infrastruktur. “Yang jelas, irisannya sama dengan visi misi dengan kami," ucap Deddy. [inews/ded]
Share on Google Plus
    Komentari dengan Google
    Komentari dengan Facebook

0 komentar: