Full width home advertisement

Kabar Partai

Dokumentasi Video

Post Page Advertisement [Top]

 


BOGOR - Kegiatan Reses adalah sesuatu yang perlu dan selalu dilakukan oleh setiap anggota DPRD untuk menyerap aspirasi dan gagasan dari masyarakat. Kini Kembali dilakukan kegiatan Reses oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Asep Wahyuwijaya, SH, M.Ipol pada hari Jumat, (08/07/2022) yang bertempat di Desa Banyuwangi, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor dan lebih tepatnya di Madrasah Ibtidaiyah Mathla’ul Anwar Panggeleseran.

Kegiatan yang berlangsung berbarengan dengan acara gunting pita setelah pembangunan ruang kelas baru Madrasah Ibtidaiyah Mathla’ul anwar itu berlangsung cukup baik dengan terlihat antusiasme warga dalam bertanya, memberikan gagasan dan aspirasi, mereka terlihat begitu sangat mengharapkan perkembangan di desanya.

Pada sambutan Reses III Tahun Sidang 2021-2022 ini, H. Asep Wahyuwijaya, SH, M.Ipol atau yang biasa di sapa Kang AW itu sangat membutuhkan kerja sama dan Sinergitas dari berbagai elemen khususnya dari masyarakat untuk membangun dan mengembangkan potensi yang ada di wilayah tersebut. Terlebih dalam bidang Pendidikan dan pengetahuan dia mengatakan juga khawatir dengan persentase pengetahuan tentang keislaman yang masih kurang.

“Saya sangat khawatir dengan persentase pengetahuan keislaman remaja begitu sangat minim, maka dari itu kita harus mempersiapkan wadah untuk anak cucu kita kedepan agara pengetahuan umum maupun pengetahuan keagamaanya tercukupi” Bebernya.

Dia juga menjawab salah satu pertanyaan seorang penanya soal lapangan pekerjaan dan potensi wisata yang ada di Desa Banyuwangi tersebut.

“dengan banyaknya potensi yang dapat dikembangkan dan masalah lapangan pekerjaan ini, kita harus semakin erat dalam komunikasi untuk dapat mencapai dan menanggulangi hal tersebut” Ucapnya.

Kepala Desa Banyuwangi, Rio Pariduddin, S.Pdi mengucapkan terima kasih kepada Pak Asep Wahyuwijaya karena telah secara Bersama membangun sekolah yang ada di Desa Banyuwangi. Diapun berharap aka nada sinergi lagi kedepannya untuk dapat lebih mengembangkan potensi khususnya dalam bidang Pendidikan dan kagamaan.

“Saya sangat siap mendukung mereka yang peduli dengan perkembangan Pendidikan dan keagamaan” Ucapnya

Salah satu tokoh pembangun madrasah di Kabupaten Bogor yaitu Dede Fahruroji, M.Si., M.Sos atau yang biasa disapa kang Defah pun dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih kepada kang AW atas dedikasinya dalam membantu pembangunan madrasah ini. Ia pun mengutip dari salah satu ayat Al-Quran surat Luqman yang kurang lebih maknanya adalah kita harus memanivestasikan rasa syukur dan terima kasih terhadap apa yang telah kita dapat, karena ucapan terima kasih atau rasa syukur itu akan Kembali kepada yang mengucapkannya baik itu rezekinya yang lain ditambah atau seseorang yang diwasilahkan memberinya akan Kembali membantunya suatu saat.

“Jadi kita harus berterima kasih kepada Pak AW atas bantuannya ini, agar beliau dapat membantu lagi dalam perkembangan madrasah selanjutnya”. Tandasnya.

Sumber: Kabar Indoraya

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]