Golkar Legowo Sandingkan Dedi Mulyadi Sebagai Wakil Deddy Mizwar


BOGOR
 – Pasca di umumkannya rekomendasi yang menetapkan Deddy Mizwar, Ketua MPD Partai Demokrat Jawa Barat sebagai Calon Gubernur oleh DPP Partai Golkar, mereka menganggap semua yang terjadi adalah dinamika partai.
Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Asep Wahyu Wijaya diposko Balawa mengatakan, rasa terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar beserta jajarannya juga penghormatan yang setinggi-tingginya, kepada Kang Dedi Mulyadi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat dan seluruh pengurus Partai Golkar serta kader-kadernya di Jawa Barat.
“Partai Golkar telah legowo dan memegang teguh komitmennya kepada kami, Partai Demokrat Jabar hingga Kang DM, berkenan menerima posisi sebagai Calon Wakil Gubernur mendampingi Bang Demiz,” ucap Wahyu pada beritautama.net, Minggu (07/1/2018).

Dirinya yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengungkapkan, pasca keluarnya Gerindra dan PKS dalam memberikan dukungan kepada Demiz sebagai Cagub, juga sebagai dinamika politik.
“Kami, pengurus Partai Demokrat Jawa Barat, betul-betul sangat bersyukur dan banyak sekali mengambil hikmah dari seluruh peristiwa yang ada,” ujarnya.
Menurut pria yang biasa disapa AW ini mengungkapkan, sosok Demiz pengalaman dalam hal memegang teguh komitmen serta rasa kelegowoan yang tinggi ini pun, tentunya telah membuktikan suatu keadaan yang meninggalkan kesan yang amat mendalam.
“Bagi kami, seluruh keluarga besar PD, kelegowoan dan komitmen kongkrit yang ditunjukan oleh Partai Golkar tentunya akan menjadi spirit serta energi positif dalam rangka memenangkan pasangan Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi,” pungkasnya. (beritautama)

0 Komentar