Kian Digoyang, Partai Pendukung Demiz – Syaikhu Makin Lengket


BANDUNG
 - Partai pendukung pasangan calon (paslon) Dedi Mizwar ( Demiz ) – Ahmad Syaikhu, yakni PKS, PAN, Demokrat, kian mesra. Meskipun di terpa isu kurang sedap pasca Gerindra merekomendasi Mayjen Purn. Sudrajat untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018 mendatang.

” kami di level pengurus Jabar mah, gak ada masalah kok, semakin dekat dan mesra. Bahkan hari ini juga kita sedang rapat bareng, PAN dan PKS,”kata Asep Wahyuwijaya Wakil DPD Partai Demokrat (PD) Jabar, Selasa (12/12/2017).

Dia menambahkan, rapat yang dilakukan membahas agenda pemetaan guna pemenangan. Pihaknya pun mengaku optimis paslon Demiz-Ahmad Syaikhu unggul.

“Bagi kami kota kabupaten di Jabar adalah sama saja, semuanya lumbung suara,” jelasnya.

Ketika disinggung kesiapan pejabat tinggi DKI Jakarta siap menjadi Juru Kampanye (Jurkam) untuk memenangkan Mayjen Purn. Sudrajat. Asep Wahyu yang juga anggota DPRD Jabar, menanggapinya dengan santai.

“Gak apa-apa, kita senang-senang saja kalo Anies – Sandi turun ke Jabar, pertanyaan saya memang Gerindra punya paslon siapa? Kan jadi lucu kalo team dan jurkamnya suda siap tapi paslonnya tidak ada,”celetuk Asep Wahyu.

Seperti diketahui, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, meresmikan dukungan kepada Mayjen Purn. Sudrajat untuk maju di Pilgub. Prabowo juga meminta Anis Sandi untuk menjadi jurkam pemenangan jagoannya. Bahkan Gerindra berupaya “menggoda” PAN dan PKS. Namun ternyata kedua partai itu  bersama Demokrat kian mesra.

“Karena untuk mendorong pasangan ini bukan semata mata keinginan Demokrat saja,”tukas Asep Wahyu. (triasbogor)
Share on Google Plus
    Komentari dengan Google
    Komentari dengan Facebook

0 komentar: