Baehaki Birukan Dramaga, Asep Wahyu Diapresiasi Kades Purwasari


BOGOR
-  Dengan masuknya Ahmad Baehaki, mantan Camat Dramaga, menjadi kader Partai Demokrat (PD) bisa di pastikan wilayah itu bakal jadi basis biru partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Musababnya, Baehaki biasa disapa, paska pensiun jadi PNS rajin melakukan konsolidasi guna menunjang niatannya untuk maju menjadi Anggota Legeslatif 2019 mendatang.

“Insya Allah untuk Dramaga dan Tenjo akan mendukung PD.  Setidaknya ini jadi modal niat saya kedepan,”kata Baehaki.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Wahyuwijaya pada masa Reses III Tahun Sidang 2017, menggelar kegiatan jejaring aspirasi dengan warga Dramaga.

Menurut Asep Wahyu sapaan akrab mengatakan,  kegiatan menjarisng aspirasi warga untuk menepati janji.

“Memang ini hutang saya beberapa waktu ke belakang, karena saya sampaikan dengan pertemuan yang informal di awal, bahwa Insya Allah ke depan saya akan ke Dramaga,” ujarnya Ketua Fraksi Partai Demokrat Provinsi Jabar.

Lanjut Asep Wahyu tampaknya banyak sekali potensi yang bisa kita kembangkan ada pada saat reses, kemudian ada dialog ada paparan ada rasa saling mengelaborasi potensi. 

Hingga dirinyapun menemukan banyak sekali hal yang kemudian membuat semakin rindu ke kampung halaman.

“Apresiasi tetapi insentif lebih, supaya mudah-mudahan mereka semakin berkembang usaha rumahan, industri rumahan seperti sepatu di Sukadamai dan budidaya ikan di Desa Purwasari,” ujarnya.

Kepala Desa Purwasari Muh Yusup Mustopa, mengatakan Kunjungan dari Asep Wahyuwijaya ke wilayahnya adalah terobosan baru untuk pembinaan kepemudaan. Kita ada komitmen-komitmen khusus untuk membantu Desa Purwasari.


“Saya pun merasa senang termasuk di bidang-bidang lain, seperti di bidang infrastruktur ataupun pembinaan kemasyarakatan, semoga ini amanah buat pembangunan desa purwasari,” ujarnya. Akhtar Rendra (triasbogor.com)
Share on Google Plus
    Komentari dengan Google
    Komentari dengan Facebook

0 komentar: