AW Hadiri Acara Gerakan Ciherang Bersih Bersama Karang Taruna


BOGOR
- Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, karang taruna desa Ciherang mengadakan acara Gerakan Ciherang Bersih pada hari ini (minggu) rangkaian acara tersebut di buka dengan upacara bendera serta membersihkan jalan bersama warga desa Ciherang sejauh 4km.

Gerakan Ciherang Bersih yang di hadiri oleh Anggota DPRD Jawa Barat Komisi II Asep Wahyuwijaya, S.H, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Komisi II M. Rizky, S.E,, Camat Dramaga, Kepala Desa Ciherang, dan Ketua PK KNPI kecamatan Dramaga ini bertujuan untuk mengajak masyarakat cinta dan sadar akan kebersihan lingkungan.

Ketua panitia pelaksana Lendy Trinanda mengungkapkan bahwa Gerakan ini bertujuan untuk mengenalkan masyarakat supaya sadar terhadap kebersihan lingkungan.

Dia memaparkan pentingnya acara ini agar semua elemen masyarakat tahu bahwa sampah itu akan bertahun-tahun terurainya misal seperti sampah plastik dan sebagainya.

“Kami akan menjadikan Gerakan Ciherang Bersih (GCB) sebagai wadah penanggulangan sampah untuk masyarakat yang ingin belajar serta menjadikan sampah menjadi nilai yang ekonomis dan membantu ekonomi masyarakat setempat,” Ungkapnya. (headlinebogor)


0 Komentar