Santuni Yatim, Asep Wahyuwijaya Didoakan Jadi Bupati Bogor


BOGOR
 – Politikus Partai Demokrat (PD), Asep Wahyuwijaya didoakan jadi Bupati Bogor oleh jamaah peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1439 di Desa Giri Mulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Sabtu 23 September 2017.

Jama’ah melihat sosok pemimpin umat dalam diri Kang AW, panggilan Asep Wahyuwijaya. Figur Anggota DPRD Jawa Barat itu bisa menjadi sauri tauladan bagi para calon pemimpin.

“Kami doakan Kang AW jadi Bupati Bogor. Karena figur pemimpin seperti beliau yang dirindukan rakyat,” ungkap salah seorang warga, Saefuloh, yang diamini jemaah lain.

Jama’ah lainnya, Hasyim, menilai sosok Kang AW sudah sangat layak menjadi bupati. Selain agamis, santun, dan cerdas, politikus Partai Demokrat itu rajin turun ke masyarakat.

“Kalau dari kriteri kepemimpinan, Kang AW sudah paling cocok. Ia juga selalu bersentuhan dengan masyarakat,” Hasim menilai sosok Asep Wahyuwijaya.

Adapun Kang AW hanya tersenyum dan berucap terima kasih karena sudah didoakan jadi bupati. “Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Karena saya mengemban amanah,” ujar dia.

Dalam kegiatan 1 Muharam 1439 hijriyah, Kang AW menyantuni anak yatimn piatu di Desa Girimulya. (politikabogor)
Share on Google Plus
    Komentari dengan Google
    Komentari dengan Facebook

0 komentar: