Cara Asep Wahyuwijaya Memaknai Hari Raya Idul Adha


BOGOR
- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Wahyuwijaya gelar silturahmi dan penyembelihan hewan kurban untuk dibagian kepada warga yang berhak di Desa Cimanggu 2 Kecamatan Cibungbulang. Senin (3/8/17).
Asep Wahyuwijaya bersama tim Balawa( Barisan Relawan Asep Wahyuwijaya) dan keluarga besar Bani Kilong memyembelih 4 hewan kurban(3 sapi dan 1 ekor domba).
“Ini momen idul adha untuk menauladani kisah nabi ibrahim. Tentu kita sebagai ummat muslim perlu belajar iklas karena hidup didunia hanya amanah dan setiap yang kita miliki itu hanya titipan” kata Asep Wahyuwijaya kepada Wartawan kemarin.
Ia pun menegaskan dalam acara silaturahmi dan penyembelihan hewan kurban tidak ada sangkut paut dengan politik apapun.
“Ini momen perayahan hari raya Iduladha tentu tidak ada kaitannya dengam politik. Saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Tentu ingi berbagi kebahagian dengan menyembelih hewan kurban yang akan dibagikan kepada mereka. dan ingin melakukan silturahmi agar tali pesaudaraan tidak terputus,” katanya.
Sementara itu Ketua Forum Masyarakat Lokapurna Didin Muhidin menyampaikan banyak terima kasih atas gelaran silaturhami ini.
Dan juga masyarakat bisa ikut merasakan kebahagian di hari raya Iduladha dengan penyembelihan hewan kurban yang dibagikan kepada warga masyarakat sekitar yang berhak.
“Tentu sebagai warga masyarakat ini bentuk kepedulian pa Ase kepada warga mereka bisa meraskan perayaan hari raya kurban dan bisa menjalin silaturahmi dengan Kang Asep,” ucap Didin.
Lebih lanjut Didin menyampaikan selama 4 tahun Asep Wahyuwijaya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat partisipasi Asep Wahyuwijaya sebagai wakil rakyat di Provinsi Jawa Barat sudah banyak dirasakan masyarakat di pelosok di Kabupaten Bogor.
“Beliau sudah membangun kelas kelas yang rusak, membangun kobong pesantren, menebar ratusan ribu benih ikan di setu setu dan bibit pohon di wilayah Kabupaten Bogor. Ini sangat dirasaakan manfaatnya bagi warga masyatakat,” pungkasnya. (Tinta pewarta)
Share on Google Plus
    Komentari dengan Google
    Komentari dengan Facebook

0 komentar: