Anggota DPRD Provinsi Hadiri Peringatan 1 Muharam di Desa Giri Mulya


BOGOR
- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Wahyuwijaya hadiri acara tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H dan memeberikan  santunan kepada puluhan anak yatim di Desa Giri Mulya, Kecamatan Cibungbulang. Sabtu (23/9).

Dalam kesempatan  itu Asep Wahyu memaparkan pentingya menyayangi anak yatim, karena kata Asep orang yang menyantuni anak yatim akan menempati kedudukan yang tinggi disurga nanti.

"Apapun, berapapun harta yag kita miliki ada hak mereka maka jangan sayang tau segan segan untuk menyantuni dan menyangi anak yatim," kata Asep Wahyuwijaya.

Asep menambahkan 1 Muharam 1439 H waktunya kita hijrah untuk melakukan hal hal yang baik dari sebelumnya.

"Jadikan momen tahun baru islam ke 1439 H untuk hijrah melakukan hal hal yang positif dan bermanfaat untuk sesama,"katanya.

Sementara itu Kepala Desa Giri Muya Lukman Safari mengatakan dengan kegiatan 1 Muharam 1439 H dan santunan anak yatim dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tentu merupakan kebangga  bagi pemdes Giri Mulya.

"Tentunya warga pun senang bisa hadirnya pa Asep karena beliau meskipun duduk jadi Dewan Provinsi beliu selalu mementingkan warga masyarakat Kabupaten Bogor," tukasnya. (potretbogornews)
Share on Google Plus
    Komentari dengan Google
    Komentari dengan Facebook

0 komentar: