Asep Wahyuwijaya : Ada Gerakan Aktivitas Entrepreneur Pembuatan Roti di Ponpes Ash-Shofa

 


BOGOR - Pelaksanaan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Dapil) VI Kab. Bogor, Asep Wahyuwijaya,SH., M.IPol berkunjung ke Ponpes Ash-Shofa Kp. Jatake RT 05 RW 05 Desa Cimanggu I Kec. Cibungbulang Kab. Bogor. Senin, (06/12/2021).

Asep Wahyuwijaya, mengatakan,  kunjungan Reses kali ini di area Pondok Pesantren Ash-shofa, menurut Asep ketertarikan untuk melaksanakan reses disini, karena mendengar kondisi asrama pondok yang tidak layak dan ada sebuah gerakan aktivitas entrepreneur pembuatan roti di ponpes. “Sehingga ada ketertarikan untuk meninjau langsung.”katanya

Pesantran Yatim Dhuafa Sahabat Dhuafa saat ini telah mengelola Pondok Pesantren untuk anak yatim dan Dhuafa di daerah Cibungbulan, Kab. Bogor dan di Kabupaten Sukabumi. Pondok Pesantren ini yang dinamakan Pesantren Ash Shofa ini dikelola dengan konsep mukim dan Non Mukim. Melalui pendidikan di pondok pesantren ini, anak-anak santri baik Akhwat maupun Ikhwan diajarkan pelajaran-pelajaran Diniyah, umum maupun pelatihan ketrampilan serta.

Sumber: Pelita Online

0 Komentar