Begini Suasana Pertemuan Asep Wahyuwijaya dengan Iwan Gerindra


BOGOR
- Awan hitam mulai menyelimuti langit Desa Bendungan Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Di bawah tenda ukuran empat kali enam, tepatnya pukul 1: 00 Wib, persis depan kantor UPTD Perikanan Ciawi, puluhan orang berlalu lalang menata kursi.

Panitia peresmian Ecovilage di desa itu tengah mempersiapkan penyambutan tamu undangan. Ditengah kerumunan orang yang mengenakan seragam berwarna biru. Nampak sosok Asep Wahyuwijaya, Anggota DPRD Jabar Fraksi Demokrat.

Ia tengah sibuk dengan ponsel genggamnya. Sidik punya selidik ternyata tengah berkomunikasi dengan Wakil Gubernur Jabar Dedy Mizwar (Demiz), yang perjalanannya tersendat di jalur Puncak. Maklum Demiz juga hadir di acara tersebut.

Selang beberapa menit tiba tiba datang Wakil DPRD Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor. Iwan yang mengenakan kemeja berwarna merah tiba tiba nampak kaku ketika dihampiri Asep Wahyu. Sontak saja itu menjadi perhatian orang disekitar.

“Wah panitia enggak bilang nih kalau kang Iwan mau datang,” celetuk Kang Asep Wahyuwijaya, pria kelahiran Cibatok, Kecamatan Cibungbulang.

Mendapati suasana kurang cair. Tokoh masyarakat Ciawi Ujang Kamun pun berinisiatif mengajak kedua tokoh yang dikabarkan akan mendampingi Ade Yasin balon Bupati Bogor itu foto Bareng.

“Soklah urang foto bareng iraha deui (Hayo foto bareng kapan lagi,red),”ujar Ujang sambil mengarahkan ponsel genggamnya ke kedua politisi itu.

Berkat foto bareng suasana pun cair dan begitu hangat. Baik Iwan mau pun Asep Wahyu pun bercengkrama sambil menunggu kedatangan orang nomor dua di Jabar.

“Sangat cocok juga kalau kang asep dan kang iwan berpasang di Pilbup. Pengawinan antara Barat dan Selatan,”celetuk Muchsin Ketua Presedium Santri Bogor.

Dalam sebuah obrolan santai Iwan Setiawan dengan polbo di Ciawi, belum lama ini, kandidat kepala daerah yang bakal diusung Partai Gerindra itu berujar bahwa figur Asep Wahyuwijaya memenuhi kriteria dan pantas memimpin Kabupaten Bogor.

“Orangnya cerdas, agamis, santun dan tegas. Beberapakali saya bertemu dan ngobrol sama dia. Kalau secara personality sudah sangat pas,” ungkap Iwan saat sowan ke rumah kasepuhan Bogor Selatan, H. Endang Kosasih. (politikabogor)
Share on Google Plus
    Komentari dengan Google
    Komentari dengan Facebook

0 komentar: